Jumat, 20 Februari 2015

9 Alasan Cewek Introvert Sangat Cocok Dijadikan Istri


Cewek introvert biasanya tidak suka menghabiskan waktu bersosialisasi dengan orang banyak dan keluar dari comfort zone di sekitarnya. Namun jangan salah sangka, mereka adalah jenis cewek yang sangat cocok dijadikan istri. Yuk simak!

1. Cewek introvert adalah pendengar yang baik.
Cewek introvert senang mengobservasi dan menganalisa keadaan di sekitarnya. Dia akan bersungguh-sungguh mendengar perkataanmu. Punya istri yang bisa mendengarkan dengan sabar tentu lebih menyenangkan daripada istri cerewet!

2. Cewek introvert senang membuatmu nyaman saat kencan.
Daripada berkencan di tempat-tempat ramai yang melelahkan, dia lebih senang menghabiskan waktu berduaan denganmu sepanjang hari. Hal itu tentu terasa nyaman dan melegakan.

3. Dia tidak akan menghabiskan banyak waktu basa-basi untuk hal-hal remeh.
Cewek introvert tidak suka bicara panjang lebar yang tidak ada gunanya. Kalau menginginkan sesuatu, dia tidak akan bicara basa-basi dan berbelit-belit.

 

4. Dia senang berpikir dan bersikap bijaksana.
Cewek introvert senang melakukan introspeksi diri. Tak heran dia lebih bijaksana dan sensitif saat menghadapi apapun.

5. Kamu akan dibiarkan memiliki kebebasan pribadi.
Privasi dan waktu untuk menyendiri adalah hal penting bagi cewek introvert. Dalam menjalin hubungan, kamu akan punya banyak waktu bebas yang diberikannya secara sukarela.

6. Dia tidak akan membuatmu malu di depan publik dengan mulut besarnya.
Di depan publik, cewek introvert cenderung pendiam dan tertutup. Dia tidak akan mengumbar masalah dalam hubungan kalian secara sembarangan.



7. Dia akan memperhatikan hal-hal detail saat membangun hubungan rumah tangga.
Cewek introvert senang memperhatikan hal-hal secara detail. Bayangkan betapa rajinnya dia saat mengelola rumah tangga karena hal-hal detail pasti tak luput dari tanggung jawabnya.

8. Dia sangat menghargai kejujuran dalam hubungan yang kalian bina.
Kejujuran dan kepercayaan adalah hal yang sangat dijaga oleh cewek introvert. Moralitas ini tentu sangatlah penting dalam hubungan pernikahan yang sehat.

9. Dia akan membantumu belajar semakin sabar dan bijaksana.
Terutama kalau kamu punya kecenderungan sifat ekstrovert yang tinggi, cewek introvert bisa mengajarkanmu untuk melakukan segala sesuatu dengan sabar dan hati-hati. Dia akan mengajarkanmu pentingnya berpikir sebelum berbicara dan mengingatkanmu untuk menghargai keunikan tiap-tiap individu.



So, tertarik dengan cewek Introvert?

Sumber : PIZNA

4 komentar:

  1. saya kurang tertarik dg cewek introvert.

    BalasHapus
  2. yang no. 7 kayaknya...
    ...tergantung kelanjutannya XD

    -vicky

    BalasHapus
  3. Nafortism: ya jelas lah kurang tertarik, orang situ cewek

    BalasHapus