Jumat, 21 November 2014

Renungan Introvert..



Hari-hariku terasa penuh sesak..
Menghabiskan waktu diruangan sempit ini..
Untuk apa diciptakan dunia seluas ini jika aku hanya berdiam diri disini..
Waktu seperti terbuang sia-sia..
Terasa begini-begini saja..
Tak ada tantangan atau hal baru yang bisa membuatku terpacu dan bersemangat..
Sebenarnya aku menyadari betul akan hal ini, tapi ntah mengapa tak pernah sedikitpun berfikir untuk melakukan tindakan.. 


Keinginan hanya sebatas angan-angan..
Diri ini seolah tlah jatuh kedalam jurang..
Jurang yang gelap dan jauh dari kehidupan..
Cahaya semangat redup oleh gelap gulita..
Semakin lama semakin dalam..
Tertipu keindahan alam fatamorgana yang sesaat dan membelenggu..
Seharusnya aku naik ke atas sekarang..
Atau aku akan tenggelam selamanya..
 



Tapi bagaimana..?
Sedangkan kondisiku seperti tak memungkinkan..
Aku merasa tak sama dengan yang lain..
Aku benci mengatakan ini tapi sungguh aku tlah menderita..
Apa yang harus kulakukan..
Tak mungkin aku terus-terusan begini..
Lalu bagaimana aku memulainya..?
Meninggalkan kehidupanku yang sekarang dan menyusun ulang untuk masa yang akan datang..?
Aku ragu apakah aku bisa..
Sementara segala yang ada sekarang sudah mendarah daging dalam tubuhku..
Apa harus kutinggalkan semua ini dan mencari tempat baru..
Tempat untuk memulai kehidupan baru dan melupakan semua yang ada..?

 
Slama ini aku tak henti-henti memikirkannya.. 
Memikirkan jalan keluar dari apa yang kuhadapi ini..
Karna jika aku tak berubah, aku pasti hanya akan terus-terusan begini.. 
Tapi dimanakah jalan itu..?
Mungkinkah aku bisa menemukannya..?
Semakin hari smakin memburuk..
Jika ini tak kunjung berhenti..
Mungkin aku akan benar-benar tenggelam untuk selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar