Senin, 17 November 2014

Curhatku..


Aku tak menyangka hal ini bisa terjadi padaku. tak pernah sedikit pun terlintas dipikiran, atau ada firasat sebelumnya aku akan mengalaminya. Entah apa aku bisa bertahan dengan semua yang terjadi padaku sekarang. Orang-orang mulai menatapku dengan tatapan yang aneh. Terkadang mereka seperti tersenyum ketika melihat wajah ku. Aku hanya tertunduk, aku tak kuasa terus-terusan mengalami perlakuan ini. Hari-hari hanya ku habiskan didalam kamar, aku jarang keluar rumah. Aku tak ingin dilihat oleh orang-orang. Semoga ini hanya mimpi, dan tak benar-benar terjadi padaku. Berat rasanya, tapi aku harus bagaimana.. 

Aku bingung,, sebenarnya semua ini anugerah atau sebuah cobaan. Kenapa terasa berat sekali, dan jujur saja aku tak kuasa menahan semua beban tanggung jawab pemberian dariNya ini. Jika aku terus memikulnya, mungkinkah aku bisa tegar menjalaninya...??

Namun apa boleh buat,,,,,, ini sudahlah terjadi. Mau tak mau aku harus menerimanya. Mungkin ada maksud tertentu kenapa aku diberikan semua ini. 

Jadi, semua ini berawal dari dua hari yang lalu sepeninggal ku dari rumah sakit. Sebelumnya tidak terjadi apa-apa pada diriku semuanya normal, bahkan tidak ada tanda-tanda aku mengalami penyakit. Apa yang divonis dokter kepadaku sungguh mengejutkan, aku agak syok! Namun ku coba tetep tegar dan pergi dari sana. Menurut mereka aku mengidap penyakit langka, karna hanya terjadi beberapa kali di dunia. yapz mereka mevonisku mengidap ''Syndrome handsome'', yang mana semakin hari aku semakin keliatan ganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar